rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 26 Januari 2010

Penaku:: Segelas cendol


ehem~

sebernya sih malu juga mau cerita

abis gimana ya....
ane kan sebelumnya belum pernah nyicipin indahnya cintaa

kyaaaa

berawal dari seorang kakak yang menarik...

---
pagi yang cerah ... hari yang menggembirakan "asik ketemu dy lagi"
hohoh~
walapun lupa ngerjain PR uda gak masalah. yang penting bs ketemu diaaa....

nah waktu itu ane gk sengaja liat sang pujaan hati lg pake jaket kaskus (ane kan jg ngaskus gan)
nah... spontan aja ane nanya
"kaka ngaskus jg ya?"
dy blg
"hu uh" wow rasanya berbunga ni hati.. selain penampilannya menarik. jg sehobi sama gueee....
nah terus ane nnya "uda ISO belum kaka?"
ehem~ singkat dy blg "udah"
spontan lahh gue yg jg ngkaskus "waah bagi cendool donggg"
(blm pernah dapat cendol gue) ehhehe

terus tukar ID deee....
waduuuh asiknyaaa cendol pertamaaa.....
lama-lama
mnt FB nya sekalian (pertamanya cm suka penampilan dy.. eh malah jadi penasaran sama kepribadiannya)

karna kebetulan gue anak broadcasting. partner gue ada yang temen sekelasnya diiaa...

gak sengaja liat di nama kontak HP partner gue itu ada nama dia...
yaudah gue salin terus gue sms...

waa sms pertamanya diaaa.....
adu indahnya first love....
pokoknya ini semua berawal dari cendol

tapi gan gue emank begog...
masa gue malah bilang semua kalo gue suka sama dia...
ah bego nyaa.....
namanya jg first love. gatau gimana harus berbuat....

tapi gue gak minat pacaran gan..
gue cuma pengen dy tau gituu. jadi dia bisa mencocokan kelakuan apa yang dia harus perbuat buat gue. biar gak nambah parah kesannya (maksud)

wah pokoknya dy slalu bkin hati gue berbungaaaa
malah ada yang bilang. sejak gue kenal sama dia gue jadi makin enerjik..

tapi gimana ya gan.. ane gak ngarepin dy kok
jadi siap" sakit hati aja
padahal kebetulan bgt dy abis putus sama ceweknya...

huh gue gamau ampe nyakitin orang untuk yang ke-2 kali....

cukup ngrasain hehe.... saiia anti broken heart!!!

1 Pendapat tentang ene:

mantab93 mengatakan...

ehm ehm . .

Posting Komentar

Silahkan tanggapan mu no rusuh ya ^^ Do Not spam on the board