rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 14 Januari 2010

ALAY ??? anda alay? hihi....

anda tau ALAY?

kan ane lagi main FB nih gan... tiba" aja ada kasus alay... ni SS nyaatau yang ini?

atau jangan" kaka dan ceceh juga pernah liat yang gini...



sebenarnya dari mana sih kata ALAY berawal?

sebenrnya ALAY ntu artinya Anak LAYangan alias anak norak yang kerjaannya maen layangan ampe rambut merah"...

malah saking keslnya sama alay.. ampe ada orang yang bikin website ALAY translator alias bahasa penerjemah alay.... kocak abis waktu nyobain

dulu ane inget pernah SMS an ama cewek alay yang ngakunya adek kelas gue waktu SMP... ni percakapannya.

  • si adek kelas:: _CiaNk _ KaKaag ... Ne Kag SheeNa ii4pH ?
  • gue:: iya ini shena, ini siapa ya?
  • si adek kelas:: _kakaG _iNii *** DaRiie KeLaz cmBiLanD-Be_ NgeTh KhanD ?
(tdnya w kira cemilan- B)
  • gue:: o0o .... wah dapat nomor kakak dari mana nih?
  • si adek kelas:: _Ad aJJ ... _KaKaaG uD MaaM ? ATaU MaSii OeL eF Be ThaMmz...?
(mpe skrang ane blm tau artinya ThaMz) ??
  • gue:: lg ngerjain tugas buat besok.... wah jangan" masih OL
  • si adek kelas:: Uda Ga9 kuuG. KaKaaG _QowH KngeND KaKaG _DcH - KpaNd MaiiN AgY K UmmZZ QowH ??!
(gara" gue puyeng bacanya akhirnya bilang)
  • gue:: Maaf ya dek, pulsa kakak abis.. Tha...~
SwT bgt tu alay sukanya bikin mata rusak ngebaca. apalagi anak muda sekarang lebih bangga sama nama" alay di FB dari pada nama pemberian ortu

contoh::
  • Niia saiiank mamah-
  • Aqowh saiiank dy Clalu-
  • -Gadis manis-
  • Si imut iiank bawel- (sumpah ane pernah nemuin)
  • Putri saiiank pangeran dan Pangeran saiiank putri (sumpah pikir ndiri)
  • Akuwh tidak bodoh- (yang ini paling sring nongol)
ada juga yang pake nama character game
contoh::
  • Schatzie Mamoru-
  • Black dancer-
  • Sii DuduT
  • LophDudutClaluw (gag ngerti banget dah)
yang lebih parah lagi ada yang nicknya panjang banget kea kereta 60 gerbong
contohh::
  • AstiLuphAyodanceJugaSukaSpongebob TapiImutDanAntiPeweeGaskins (sumpah gua nemuin bnyak yang model gni)
  • SiiImutSayangPangerandClalu DudutDelimaSadegaluphbebeq
(udah ya 2 aja... pusing ane)

maksud nya itu yaa...
lebih baik pakain nama pemberian ortu lah... nama itu kan doa... selain itu belajar sekali" menggunakan bahasa yang normal... tunjukan rasa cinta indonesia okke :)

Peace~

2 Pendapat tentang ene:

LyLe mengatakan...

duh males banget kalo terima messej dari alay. cape bacanya. dah gitu kalo salah ngerti kan bisa kacaw.

amalia [ameL] mengatakan...

hahhahahhahahhaha saya tauk yang pangeran dan putri entah apa itu!

Posting Komentar

Silahkan tanggapan mu no rusuh ya ^^ Do Not spam on the board